Demokrat Pamer Video Gerilya AHY di Depan Presiden Jokowi


Partai Demokrat (PD) membuka Rapimnas mereka dengan cara tak biasa. Di depan Presiden Joko Widodo yang hadir, mereka memutar video saat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) gerilya alias blusukan.

Rapimnas PD digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018). Sebelum menampilkan gerilya AHY, Demokrat memamerkan kesuksesan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Video itu menampilkan beberapa kebijakan SBY dan keberhasilannya, seperti membangun daerah bekas bencana, meredakan konflik GAM, melunasi utang IMF sebesar Rp 70 triliun, dan sebagainya.

Video berlanjut dan menampilkan cuplikan pemerintahan Jokowi. Jokowi, dalam video itu, dipuji dalam hal pembangunan infrastruktur. Setelah dua cuplikan tersebut, muncullah tayangan tentang gerilya AHY ke sejumlah daerah di Indonesia.

AHY dalam video itu diperlihatkan aktif menyapa masyarakat di tingkat bawah. Salah satu cuplikan menampilkan harapan masyarakat agar Indonesia punya pemimpin muda mendatang.

Presiden Jokowi akan menyampaikan sambutan di Rapimnas Partai Demokrat ini. Dia hadir didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja. [detik.com]