Malam Minggu di Cibinong, Presiden Jokowi Ajak Kaesang Beli Celana di Mal


Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan 'malam minggu' bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Jokowi mengajak anaknya itu beli celana di Cibinong City Mal (CCM), Jawa Barat.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, Presiden Jokowi dan Kaesang tiba di CCM pukul 19.45 WIB, Sabtu (10/3/2018). Kehadiran keduanya membuat heboh seisi mal.

Jokowi terlihat mengenakan jaket berwarna hijau dan sepatu sneaker yang diketahui dia beli di Jakarta Sneaker Day beberapa waktu lalu. Sementara Kaesang terlihat santai mengenakan baju kaus warna hitam dan topi warna hitam.

Banyak pengunjung yang langsung mendekat untuk bersalaman dan berfoto dengan Jokowi. Beberapa ada yang berhasil.

Sambil meladeni permintaan warga, Jokowi melihat-lihat barang yang dijajakan di mal tersebut.

"Pak Presiden beli 2 celana jins dan 1 kemeja," kata Bey.

Dikatakan Bey, sekitar pukul 20.50 WIB, Jokowi dan Kaesang meninggalkan mal. Namun, sebelum meninggalkan mal, Jokowi menyempatkan diri untuk bersalaman dan berfoto bersama warga.

Salah satunya, seorang anak kecil yang mengenakan baju kaus warna merah muda yang menangis untuk bisa bersalaman dan foto dengan Jokowi. Senyum merekah setelah keinginannya tercapai. Dia bersalaman dan berfoto bersama Presiden RI. [detik.com]