Kunjungi Sumbar, Presiden Jokowi Keliling Kabupaten Dharmasraya Hari Ini


Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini mengunjungi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan di Sumbar diawali dengan berkeliling Kabupaten Dharmasraya.

Informasi yang dihimpun detikcom, Jokowi bertolak dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/2/2018) pukul 08.00 WIB. Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi diperkirakan tiba di Bandara Minangkabau, Padang, pukul 09.30 WIB.

Di Bandara Minangkabau, Jokowi akan berpindah ke helikopter dan bertolak menuju Kabupaten Dharmasraya. Jokowi akan mendarat di helipad Lapangan Bola Taman Sari, Jorong Teluk, Sikai, Kanagarian Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Dharmasraya.

Jokowi kemudian mengawali kegiatan di Kecamatan Sitiung untuk melakukan peninjauan Program Pemanfaatan Tata Guna Air dan Irigasi (P3TGAI). Selanjutnya, Jokowi menuju Lapangan Bola Koto Agung, Kecamatan Sitiung, untuk menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 3.000 Kepala Keluarga (KK).

Usai menunaikan salat Masjid Darul Falah, Sungai Salak, Nagari Sungai Duo, Jokowi kemudian meninjau Embung Sitiung. Di sini Jokowi akan disambut Mendes PDTT Eko Sandjojo. Kegiatan diakhiri dengan pembagian sertifikat tanah kepada sekitar 4.000 orang di GOR Dharmasraya, Koto Baru. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel