Daya Tarik Jokowi untuk Lanjut Dua Periode


Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Sri Adiningsih mengatakan, alasan mengapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus lanjut ke periode dua. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan Jokowi. Seperti menjaga stabilitas ekonomi dan menurunkan angka pengangguran.

"Ini dapat menjadi awal yang baik dan menjadi salah satu alasan dan daya tarik Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia pada 2019 mendatang," kata Sri dalam diskusi ‘Kenapa Jokowi Harus 2 Periode’ di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Tak hanya itu, Sri juga menilai Jokowi mampu memberikan banyak kemajuan untuk Indonesia seperti inflasi yang terus terjaga, perbankan yang cukup sehat hingga perekonomian yang mampu bersaing di dunia.

“Pak Jokowi mampu memberikan kemajuan. Seperti inflasi yang terus terjaga, perbankan yang cukup sehat hingga perekonomian yang mampu bersaing di dunia,” paparnya.

Sementara Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani menilai, Jokowi mampu memberikan capaian kinerja yang baik selama tiga tahun memimpin. Seperti melakukan pembangunan infrastruktur yang meningkat dan meraya di seluruh Indonesia.

"Pembanguna infrastruktur menigkat dan merata. Indonesia yang saat ini dinyatakan laik investasi," imbuh Hariyadi.

Pada acara tersebut, Relawan Jokowi Smart (Jokowi Smart) juga melakukan deklarasi dukungan terhadap Jokowi di Pilpres 2019. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel