Duel Bisnis Anak Jokowi Luncurkan Produk Baru


Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, selain dikenal sebagai putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), juga dikenal sebagai pebisnis kuliner yang masing-masing memiliki merek dagang Markobar dan Sang Pisang. Keduanya hari ini berduel adu produk terbaru.

Pantauan detikFinance, Minggu (11/3/2018), peluncuran produk baru bertajuk "SANG PISANG VS MARKOBAR" ini berlangsung di Markobar Jl. Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat.

Jajanan yang disuguhkan kedua anak Jokowi ini merupakan jajanan kekinian yang digemari generasi millenial, mulai dari martabak hingga nugget pisang.

Sang Pisang meluncurkan produk barunya yang dinamai Sang Choconuts. Sementara Markobar memperkenalkan produk baru yang dinamai Pokki Markobar.

Sang Choconuts kini masuk dalam daftar baru varian rasa dan topping Sang Pisang. Tak mau kalah, Markobar dengan produk barunya, martabak dengan topping sticky pokki berbagai rasa diharapkan mampu memanjakan penikmat kuliner.

Sebelumnya, Kaesang mengungkapkan akan ada kolaborasi dengan kakaknya. Kaesang masih belum membocorkan kolaborasi apa yang akan dibuatnya.

"Nanti ada kolaborasi 'Markobar' dan 'Sang Pisang'. Di gambarnya (logo sang pisang) juga ada maskot markobar kita pakai karena saya ingin memajukan makanan lokal," katanya saat peresmian gerai 'Sang Pisang' di Braga Citywalk, Jalan Braga, Kota Bandung, Minggu (18/2/2018). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel