Jika menang Pemilu 2019, Demokrat akan lanjutkan program Jokowi


Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan partainya akan mengusung calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019. SBY berjanji akan tetap melanjutkan berbagai program pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang dianggap baik jika menang Pemilu 2019.

"Jika Partai Demokrat kembali bertugas di pemerintahan. Nanti hal-hal yang baik pemerintahan dulu (Jokowi-JK) akan partai Demokrat kembali memperjuangkan," kata SBY di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Sabtu (10/3).

Selain itu, program yang sudah baik akan terus ditingkatkan. Tentunya, kata SBY, semua program akan dilanjutkan oleh calon presiden dan wakil presiden dari Demokrat.

"Sudah barang tentu hal-hal yang baik dalam pemerintahan Jokowi perlu dilanjutkan dan ditingkatkan," ungkapnya.

Sebab itu, SBY meminta restu kepada semua pihak agar perjuangan partainya bisa membuahkan hasil. Dalam kepemerintahan mendatang Demokrat tambah Presiden keenam ini tidak akan banyak berjanji pada masyarakat.

"Partai Demokrat memohon doa restu agar perjuangan politik kami mengikuti Pemilu 2019 berhasil. Permohonan kepada pemimpin kita Presiden Jokowi dan kepada rakyat Indonesia," ucapnya. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel