Luhut Cape Ditanya soal Ratna Sarumpaet

Foto: CNN Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan mengaku sudah lelah menjelaskan kejadian adu mulut antara dirinya dengan Ratna Sarumpaet.

"Cape lah jelas-jelasin yang gituan," kata Luhut di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Jakarta, Selasa (3/7).

Dia pun enggan menjelaskan kejadian tersebut secara rinci. Sebab bagi dia tak ada kejadian apapun selain dirinya bertemu dengan keluarga korban kemarin.

"Ya enggak ada (penjelasan terkait cekcok) kan. Kita mau urus masalahnya kapal itu. Bertemu keluarga yang menjadi korban," kata Luhut.

"Apa urusan saya sama dia (Ratna Sarumpaet)," lanjutnya.

Ratna Sarumpaet memang diketahui datang ke posko keluarga korban tenggelamnya kapal penyeberangan KM Sinar Bangun. Ratna bahkan diketahui sempat adu argumen dengan Luhut Binsar Pandajaitan yang sedang berkunjung ke posko itu untuk menemui keluarga korban.

Ratna menuding Luhut selaku pemerintah tak bertanggung jawab karena akan menghentikan pencarian korban tenggelam kapal di perairan Danau Toba.

Dalam cekcok tersebut Ratna menyebut dirinya mewakili keluarga korban yang tidak setuju dihentikannya pencarian korban tenggelamnya kapal itu.

Tak hanya cekcok dengan Luhut, Ratna juga sempat bersitegang dengan beberapa keluarga korban di posko tersebut. [cnnindonesia.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel