Jokowi: 4 Tahun Kerja Ini Bukti, Bukan Fiksi!

Foto: detikcom

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin bakal mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres 2019. Jokowi berharap dirinya bisa kembali dipilih untuk melanjutkan program-programnya.

"Apa yang kita kerjakan 4 tahun ini bukti, bukan fiksi, perlu disambung, diteruskan, dilanjutkan. Semoga Allah SWT meridai kita untuk reformasi Indonesia menjadi negara yang maju," kata Jokowi di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Jokowi juga menyampaikan dirinya ingin mewujudkan keadilan sosial. Dengan menggandeng Rais Aam PBNU Ma'ruf Amin dia berkeinginan agar masyarakat seluruh warga Indonesia maju dan berdaulat.

"Bersama Ma'ruf Amin saya ingin menjadikan Indonesia maju, berdaulat dan mandiri. Kita ingin meneruskan apa yang telah dikerjakan 4 tahun lalu. Di kawasan terbelakang merasakan buah kemerdekaan, dari Sabang sampai Merauke, dari Pulau Miangas sampai Rote merasakan bangga menjadi bangsa Indonesia," ujar Jokowi.

"Kita jaga kedaulatan kita, kita jaga sumber kekayaan kita Blok Mahakam, Freeport adalah bukti bahwa kita berdaulat. Kita ingin sebesar-besarnya kita gunakan demi kemakmuran rakyat Indonesia," tegas Jokowi.

Sebelum pidato, Jokowi dan Ma'ruf meneken dokumen pencalonan. Kemudian usai pidato, keduanya berangkat ke KPU. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel