Jokowi gandeng Ma'ruf, relawan bakal sasar generasi milenial

Foto: Liputan6.com

Presidium Nasional Jangkar Jokowi, I Ketut Guna Artha menyambut baik Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maaruf Amin sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Jokowi di Pilpres. Sebagai relawan, mereka siap memenangkan Jokowi untuk dua periode.

"Kami menyambut baik siapapun cawapres yang dipilih untuk mendampingi Jokowi. Sebagai relawan, kami selalu siap memenangkan Jokowi pada periode keduanya. Perubahan yang telah dilakukan oleh Jokowi secara fundamental ini penting untuk dipertahankan demi keberlangsungan dan kesinambungan pembangunan nasional baik infrastruktur maupun sumber daya manusia melalui revolusi mental. Sudah seharusnya pemimpin bermental melayani kehendak rakyat untuk diperjuangkan," kata dia, Jumat (10/8).

Dia menjelaskan selama menjabat sebagai presiden, Jokowi sudah menunjukkan kerja nyatanya dan langsung dirasakan oleh masyarakat hingga ke pelosok desa. Hal ini sudah selayaknya masyarakat Indonesia kembali mendukung Jokowi untuk menjadi presiden pada periode 2019-2024.

"Jokowi sudah menunjukkan sebagai pemimpin yang baik, ing ngarso sung tulodo, menjadi teladan dalam sikap dan tindakan dengan berbagai programnya untuk membangun Indonesia," ujarnya.

Dia pun menyampaikan kepada seluruh relawan yang tergabung dalam Jangkar Jokowi untuk bisa menunjukkan kerja nyata dalam rangka memenangkan Jokowi.

"Jangkar Jokowi memang tidak seterkenal relawan lain, namun hal ini tidak menyurutkan untuk terus bekerja yang sudah kami lakukan sejak Pilpres 2014 terutama dalam menyasar generasi milineal yang saat ini belum menentukan pilihan," imbuhnya. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel