Jokowi Kepada Timnas Indonesia di Piala AFF U-16: Semoga Juara!

Foto: detikcom

Tim nasional Indonesia sudah sangat dekat dengan gelar juara Piala AFF U-16. Presiden RI Joko Widodo mendukung dan berharap agar mereka menjadi kampiun.

Tim asuhan Fakhri Husaini itu mengamankan tiket final setelah mengalahkan Malaysia di semifinal Piala AFF U-16 2018. Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri menjadi penentu kemenangan dengan gol dari titik putih.

Kegigihan mereka pun mendapat apresiasi dari Presiden RI Joko Widodo. Orang nomor satu di Indonesia itu mendoakan agar Timnas U-16 bisa juara.

Hal itu tertuang dalam akun resmi instagramnya, @jokowi, yang diunggahnya Sabtu (11/8/2018). Melengkapi gambarnya yang mengenakan jersey timnas, Jokowi mengucapkan selamat berjuang untuk Brylian Negiehta Dwiki Aldama dkk.

"Selamat berjuang timnas sepakbola Indonesia di partai final Piala AFF U-16 malam ini di Stadion Gelora, Delta, Sidoarjo. Tampilkan permainan sebaik mungkin dan junjung tinggi nilai-nilai sportivitas," tulisnya.

"Doa untuk Garuda Muda, kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia. Semoga juara!"

Di babak final yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018), Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Thailand. Indonesia lolos ke final usai mengalahkan Malaysia 1-0, sedangkan Thailand menghentikan Myanmar dengan skor yang sama.  [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel