Jokowi-Ma'ruf Amin Dinilai Saling Mendukung untuk Kelola Negeri

Foto: Antara

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Andi Gani Nena Wea, yakin pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan memenangkan Pilpres 2019.

Menurut Andi Gani, Jokowi dan Ma'ruf Amin akan saling melengkapi dan mendukung satu sama lain dalam memimpin Indonesia.

"Pasangan nasionalis-religius ini merupakan pasangan yang saling mengisi dan mendukung untuk mengelola Negeri ini," ujar Andi Gani, Jumat (10/8/2018).

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia itu menyampaikan, Jokowi bisa berkonsentrasi membangun ekonomi hingga hubungan luar negeri saat terpilih kembali menjadi Presiden. Sementara Ma'ruf Amin bisa fokus pada pengelolaan sumber daya manusia.

"Presiden Jokowi bisa berkonsentrasi membangun ekonomi, politik, dan keamanan, juga hubungan luar negeri, dan KH Ma'ruf Amin mengelola sumber daya manusia di Indonesia juga pengawasan terhadap kinerja aparatur pemerintahan," kata dia.

Andi Gani dan pimpinan kelompok relawan lainnya mengaku bersedia penuh memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka akan mengerahkan seluruh relawan hingga hari pencoblosan nanti dengan menempatkan relawan untuk menjaga TPS.

Andi Gani juga berharap Pilpres 2019 berjalan aman dan damai.

"Pilpres adalah Kompetisi untuk memperoleh pemimpin negara yang bisa menjadi panutan rakyatnya. Jadi, tidak perlu adu otot dan lebih baik adu program," ucap Andi Gani. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel