Koalisi Jokowi Pertimbangkan TGB dan Mahfud MD Jadi Timses

Foto: detikcom

Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang merupakan koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin saat ini sedang menggodok nama-nama Tim Sekretariat Pemenangan. Nama TGH Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) dan Mahfud MD dipertimbangkan untuk masuk dalam formasi itu.

"Ya sedang dikomunikasikan (nama TGB dan Mahfud)," kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada wartawan di Posko Cemara, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

"(Posisi keduanya) Belum bisa kami sampaikan," sambungnya.

Toni menuturkan saat ini tidak tahu pasti mengenai komunikasi antara KIK dan TGB sudah sejauh mana. Sebab saat ini TGB masih disibukkan dengan penanganan korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Ya, beliau masih sibuk soal gempa, tapi insyallah kalau beliau bersedia tentu dengan senang hati beliau bergabung," tuturnya.

Selain itu, dia juga menyebut semua tokoh yang mendukung Jokowi dan memiliki banyak pengikut akan dipertimbangkan untuk masuk dalam timses Jokowi di Pilpres 2019.

"Saya nggak tahu persis, tapi tentu tokoh-tokoh yang selama ini bersuara mendukung Pak Jokowi yang miliki massa dan pengalaman tentu juga akan diajak dukung Jokowi," ucapnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel