Relawan di Banten Dukung Jokowi 2 Periode

Foto: detikcom

Relawan dari berbagai organisasi relawan di Banten mendeklarasikan diri mendukung Joko Widodo untuk menjadi presiden dua periode. Jokowi juga dinilai tepat menggandeng KH Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2019.

Deklarasi dilaksanakan di lapangan Boru, Kota Serang, Banten. Deklarasi diikuti massa yang berasal dari berbagai kalangan mulai dari pemuda, santri, dan aktivis kepemudaan.

"Di tengah rongrongan kelompok yang anti terhadap Pancasila dan ingin merubah sistem negara, Presiden Jokowi terbukti telah mampu menjaga NKRI dan Pancasila," kata Koordinator Sekber Relawan Jokowi, Rudi Hermawan, Sabtu (11/8/2018).

Jokowi dinilai mampu mengembangkan pembangunan infrastruktur di luar Jawa. Selain itu, pertumbuhan ekonomi juga dinilai membaik di masa kepemimpinan Jokowi.

"Di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan ekonomi dan investasi terbaik di tingkat Asean dan menjadi 10 besar dengan pertumbuhan ekonomi terbaik di dunia," ujarnya.

Sementara itu, dengan digandengnya KH Ma'ruf Amin sebagai cawapres, hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Banten. Dengan menggandeng ulama sebagai cawapres,Jokowi terbukti tidak anti-Islam yang selama ini digembor-gemborkan.

"Atas dasar hal-hal tersebut di atas, kami menilai bahwa kepemimpinan Presiden Joko Widodo harus dilanjutkan 2 periode. Dan kami, relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan 'Banten Bersama Jokowi' siap berjuang memenangkan Presiden Joko Widodo 2 periode," tuturnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel