Wacana pertemuan Sandiaga dan Jokowi disambut positif


Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding menyambut positif kasak kusuk wacana pertemuan Cawapres Sandiaga Uno dengan Capres Joko Widodo. Dia mengatakan persaingan politik Pilpres 2019 baiknya dijalankan dengan santai.

"Ya baguslah saya kira kalau ada pertemuan itu bagus supaya politiknya cair ada komunikasi politik ini kan jangan terlalu serius, kaku. Kita harus memberi pendidikan politik memberi suasana lebih baik," kata Karding di rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/8).

Karding tak mengetahui kepentingan Sandiaga bila benar-benar akan menemui Jokowi. Namun sebagai warga negara tak ada masalah jika saling bertemu.

"Tetapi bertemu sebagai paslon dan sebagainya atau sebagai warga negara dan kepala negara tidak ada masalah," ucapnya.

Untuk diketahui, Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di usung sebagai calon presiden dan wakil presiden 2019 oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Sementara pasangan Joko Widodo dan KH Ma'aruf Amin resmi diusung oleh PDIP, Golkar, NasDem, PPP, Hanura, PKB dan PKPI. Jokowi dan Ma'aruf juga didukung oleh PSI dan Perindo. Namun dua partai tersebut dicoret oleh KPU karena belum mengikuti Pemilu 2014. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel