Generasi Milenial Dukung Jokowi 2 Periode karena Gaul dan Kekinian

Foto: Biro Pers Kepresidenan

Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (Kita Jokowi) resmi me-launching program 'Hotspot Berjalan'. Acara tersebut dikemas dengan diskusi dan ngopi santai bersama generasi milenial.

Dalam kesempatan itu, relawan Kita Jokowi menjelaskan, keberhasilan Presiden Joko Widodo menjalankan program kerja nyata untuk rakyat. Kita Jokowi, mendukung sepenuhnya untuk Jokowi-Maruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita semua kan generasi muda ya, pasti kita tau dong kinerja Pak Jokowi, kita maunya Pak Jokowi aja jadi Presiden lagi gaul dan kekinian" kata Salah satu anggota Sarah Hanum Widjaja, Sabtu (29/9/2018).

Kata dia, dengan adanya program Hotspot Berjalan dari Kita Jokowi, tentu akan menambah antusias milenial Kota Depok.

"Program Hotspot Berjalan itu kreatif dan keren. Kami bawa milenial Depok agar tidak apatis pada Pilpres 2019 nanti, jangan pada golput," tegasnya.

Sementara itu, Koordinator Nasional Kita Jokowi, Ichya Halimudin menyampaikan bahwa program Hotspot Berjalan ini bertujuan menyerap aspirasi milenial.

“Mobil Hostpot ini untuk fasilitas anak muda internetan gratis, dan kita roadshow seluruh kota/kabupaten di Jabar untuk menyerap aspirasi anak muda," kata Ichya.

Ichya menambahkan, zaman now adalah era digital seperti sekarang ini, di mana perkembangan teknologi begitu pesat. Dengan internet, segala sesuatu bisa dijangkau.

"Tapi ingat, kita semua harus bijak menggunakan internet. Yuk kita jadi pengguna internet yang cerdas dengan menyaring segala informasi yang kita dapat di dunia digital," pungkasnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel