Jokowi Naik Andong Susuri Jalan Malioboro Yogyakarta

Fofo: Kumparan

Presiden Joko Widodo yang berkunjung ke Yogyakarta, menyempatkan diri menyusuri Jalan Malioboro. Menariknya, Jokowi menyusuri Jalan Malioboro dengan menaiki andong.

Ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi, Jokowi tampil dengan busana santai mengenakan jaket merah dipadukan dengan celana hitam. Sementara Iriana mengenakan baju putih dipadukan dengan jilbab merah.

Sepanjang jalan, Jokowi tak henti-hentinya menyapa ribuan warga yang memadati sepanjang jalan Malioboro. Jokowi juga tampak sabar melayani permintaan swafoto warga.

Sementara itu, Surono (43) kusir andong yang mengantar Jokowi, menjelaskan Presiden naik andongnya pada Kamis (27/9) sekitar 20.00 WIB. Sepanjang jalan Jokowi andongnya sempat berhenti hampir 10 kali karena banyak warga yang meminta swafoto.

"Naik jam 8an. Dari depan Hotel Garuda tadi. Ya ada 10 kali berhenti untuk selfie-selfie. Paling lama sebelum kantor Dinas Pariwisata DIY. Sekali berhenti bisa sampai 10 menit," katanya.

Sekitar 22.15 WIB Jokowi masuk kembali ke Gedung Agung. Jumat (28/9), sejumlah agenda sudah menanti Jokowi. Dari informasi yang dihimpun kumparan, Jokowi akan membuka acara di Mangunan, Bantul, dan dilanjutkan ke JEC pada sore harinya. [kumparan.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel