Jokowi: Projo Bukan Relawan Kardus!

Foto: detikcom

Bakal calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pengarahan khusus kepada relawan Pro Jokowi (Projo). Jokowi menegaskan, Projo bukanlah relawan kardus.

Apa maksudnya?

Jokowi memberikan pengarahan kepada relawan secara tertutup dari awak media dalam Rakornas IV Projo di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Minggu (16/9/2018). Durasi penyampaian pengarahan itu tidak lebih dari 15 menit.

Usai pengarahan, Jokowi mengatakan dirinya memberikan semangat agar par relawan Projo berjuang maksimal untuk pemenangan dirinya di Pilpres 2019.

"Ya biar rekan-rekan relawan ini memiliki semangat, memiliki militansi yang tinggi dan mereka ingin berbuat yang baik. Intinya itu," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, Projo bukanlah relawan 'kardus'. Dia yakin relawan Projo memiliki militansi dan semangat juang yang tinggi.

"Dan saya meyakini relawan Projo itu bukan relawan kardus. Bukan relawan kardus. Betul-betul relawan yang memiliki militansi yang tinggi, semangat yang tinggi, ingin ikut memperbaiki negara negara," katanya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel