Jokowi Tinjau Persiapan Atlet Asian Para Games di Solo

Foto: detikcom

Presiden Joko Widodo sedang berada di Solo saat ini. Selain kunjungan kerja, Jokowi menyempatkan menengok persiapan atlet Asian Para Games 2018.

Lokasi pertama yang dikunjungi presiden ialah di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Sukoharjo. Lokasi ini digunakan untuk latihan bulu tangkis dan tenis meja.

Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jokowi tiba di HTC pukul 16.25 WIB. Presiden langsung naik ke lantai atas untuk memantau latihan bulu tangkis.

Tampak bersama Jokowi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto.

Jokowi disambut oleh Presiden National Paralympic Committee (NPC) Senny Marbun. Mereka terlihat berbincang dan berkeliling sambil melihat jalannya latihan. Kemudian Jokowi berpindah menyaksikan para atlet tenis meja berlatih. Jokowi juga menyempatkan diri ikut bermain tenis meja bersama para atlet.

Setelah ini, rencananya Presiden Jokowi akan berkunjung ke kantor NPC di Jalan Ir Sutami, Jebres, Solo. Kantor NPC juga digunakan untuk pemusatan latihan angkat besi. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel