Kawula Muda Jakbar Deklarasi Dukungan untuk Jokowi di Pilpres

Foto: detikcom
Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Kawula Muda Jokowi Jakarta Barat mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo di Pilpres 2019. Mereka mendukung Jokowi dengan alasan program pembangunan selama era Jokowi sudah terbukti.

"Kita sudah tahu semua pembangunan bangsa sangat terbukti kita pertahankan dan bisa dirasakan oleh masyarakat terutama di Papua. Satu Papua sudah bilang Jokowi. Kenapa kita yang di Jawa tidak bisa?" ujar anggota Kawula Muda Jokowi Jakarta Barat, Arif, di depan PAC PDIP, Rawa Buaya, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2019).

Arif mengatakan upaya selanjutnya relawan Kawula Muda Jokowi Jakarta Barat ialah mengampanyekan Jokowi ke kerabat terdekat. Ia berharap kelompok-kelompok yang sering mencela Jokowi juga tersosialisasikan.

"Kita bertekad, dengan cara setelah pulang dari sini, kita yakinkan tetangga, anak, istri kita yakinkan (untuk memilih Jokowi) karena kepemimpinan Pak Jokowi itu terbukti kerjanya," ujar Arif.

Kawula Muda Jokowi Jakarta Barat terdiri dari berbagai kalangan masyarakat. Arif mengatakan deklarasi ini digelar dengan cara swadaya.

"Deklarasi dari swadaya, murni. Bukan dari partai," ujar Arif.

Acara tersebut diikuti oleh kurang lebih 200 orang dari berbagai kalangan masyarakat. Teriakan nama 'Jokowi' terus menggema selama acara deklarasi ini berlangsung. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel