Perdana, Erick Thohir pimpin rapat strategi pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Foto: Liputan6.com

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir akan memimpin rapat bersama. Ini rapat perdana Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye.

Rencananya rapat tersebut akan dimulai Pukul 13.00 WIB. Rapat konsolidasi akan dihadiri 11 Direktorat.

"Setelah Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf menetapkan Pak Erick Thohir sebagai Ketua TKN, maka hari ini kami adakan rapat pleno secara khusus, kita akan dengarkan arahan Pak Presiden melalui Pak Erick Thohir," ucap Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto, di kantor TKN, Jakarta, Rabu (12/9).

Pembahasan utama soal kepentingan kampanye Jokowi-Ma'ruf. Termasuk mekanisme kerja.

"(Yang dibahas) langkah-langkah konsolidasi kampanye. Di mana seluruh sistem prosedur dan mekanisme kerja sudah dipersiapkan sebelumnya dengan baik," ungkap Hasto.

Di tempat sama, Wakil Sekretaris TKN, Raja Juli Antoni menambahkan, semua lini akan melaporkan kemajuan yang sudah dicapai.

"Akan melaporkan progres apa yang sudah dicapai dan apa yang di dalam proses. Dan sekaligus tentu kami akan mendengarkan arahan langsung dari Pak Erick tentang strategi pemenangan Jokowi-Ma'ruf ini," jelas Raja Juli.

Dia menegaskan, nantinya akan ada juga rapat gabungan bersama 11 Direktorat, untuk membahas program yang akan dibuat. Kemudian membahas pencapaian serta anggaran.

"Selanjutnya kami akan rapat gabungan bersama direktur dan wakil direktur, 11 direktorat untuk mempresentasikan program mereka. Penanggungjawab sampai budget yang diperlukan untuk mengeksekusi program ini," ucapnya. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel