Profesional Indonesia Muda Milenia Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-Ma'aruf Amin

Foto: Tribunnews.com

Sejumlah profesional yang terdiri dari dokter, perawat, hingga para pemilih muda yang tergabung dalam Profesional Indonesia Muda Milenia (PRIMA) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'Aruf Amin.

Pendeklarasian dilakukan bersama dengan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'aruf Amin, Maman Imanulhaq yang digelar di Rumah Relawan Bumi Bangsa di Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Dipimpin oleh Ketua Prima, Erlinda, mereka mendeklarasikan dukungan dalam tiga poin yakni menjunjung kedaulatan negara, membangun bangsa.

"Kami relawan Prima, menjunjung tinggi kedaulatan negara, membangun NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," ujar Erlinda yang diikuti sekitar 20 pendukung lainnya.

Kemudian mereka juga berjanji akan melanjutkan pembangunan baru berdasarkan kedaulatan rakyat yang bermartabat.

"Melanjutkan pembangunan peradaban baru dengan menjunjung tinggi kedaulatan rakyat yang bermartabat," kata Erlinda.

Menyambut dukungan tersebut, Maman mengaku mengapresiasi dukungan para anggota Prima karena kini para profesional dan milenial pemilih muda sudah peduli dengan politik.

"Ya saya sebagai direktur relawan mengapresiasi masyarakat apalagi yang mendukung sekarang tidak hanya relawan yang berbasis politik tetapi juga profesional untuk kemenangan Jokowi-Kiai Ma'aruf," ungkap Maman.

Para pemilih yang hadir demgan kaos putih bergambar Jokowi-Ma'aruf Amin pun melanjutkan deklarasi dengan melakukan flashmob dukungan dua putaran yang gerakannya didominasi dengan dua jari. [tribunnews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel