Rapat Perdana Sebagai Ketua Tim Kampanye, Erick Thohir: Alhamdulillah Solid!

Foto: okezone

Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengaku rapat perdananya pada hari ini hanya konsolidasi antar anggota dan direktorat-direktorat. Menurut Erick, belum ada pembahasan soal strategi pemenangan dalam rapat yang dilangsungkan dari siang hingga sore hari ini.

"Ya ini kan rapat pertama saling berkenalan saling konsolidasi namanya juga rapat pertama, makanya tadi saya ditanya strateginya apa, lho wong baru rapat pertama," ucap Erick di Sekretariat TKN Jokowi-Ma'ruf, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Menurut Erick, pembahasan soal strategi kemungkinan baru dilakukan pada 23 September 2018 nanti. Erick menambahkan arahan dari Jokowi untuk mensolidkan partai pendukung telah disampaikannya dalam rapat kali ini.

"Alhmadulillah solid dan kita mempunyai visi yang sama kita terus membangun Indonesia buat rakyat," jelas Erick.

Konsolidasi pada rapat kali ini, lanjut Erick juga dilakukan kepada tim-tim kampanye daerah. Erick ingin memastikan siapa saja orang-orang yang akan memimpin tim kampanye daerah.

Erick mengapresiasi beberapa gubernur yang telah bergabung ke dalam tim kampanye daerah. Menurutnya dengan bergabungnya gubernur atau kepala daerah dalam tim kampanye daerah menunjukkan respon positif dari pembangunan yang dilakukan Jokowi di daerah.

"Karena mereka tidak bisa membohongi akar di masing-masing daerah, saya tidak mau komen partai apa, tapi mereka punya akar yang mereka tidak mau bohongi," pungkasnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel