Relawan GoJo Jakarta Barat Ajak Emak-emak Dukung Jokowi

Foto: Tribunnews.com

Koordinator Nasional Relawan Golkar Jokowi (GoJo) Rizal Mallarangeng mengukuhkan Relawan GoJo di tiga wilayah Jakarta Barat, Minggu (16/9/2018).

Acara yang digelar di Lapangan Seruni 4/7 Rusun Bci, Rusun Cengkareng, Cengkareng Barat, Cengkareng ini, Rizal mengukuhkan relawan GoJo Kecamatan Cengkareng, Tambora, dan Kalideres.

Rizal yang tampak mengenakan kaos berwarna kuning serta ikat kepala merah ini mengukuhkan para Relawan GoJo di atas panggung.

Perwakilan relawan mendapatkan rompi berwarna hitam dengan bertuliskan Relawan GoJo.

Seorang relawan bernama Hasna lalu diminta membacakan ikrar Relawan Gojo yang diikuti semua yang hadir.

Usai pembacaan ikrar, perwakilan relawan GoJo mendapat penyematan bendera GoJo oleh Rizal Mallarangeng.

Rizal menyampaikan, pengukuhan relawan ini merupakan bentuk menggerakkan mesin partai Golkar ditingkat kecamatan hingga tingkat RT/RW dalam memenangkan Jokowi dan partai Golkar.

"Ini pengukuhanya bukan hanya tingkat kecamatan tapi tingkat kelurahan, itu adalah grassroot partai Golkar untuk bisa melakukan sosialisasi pemilu, pembinaan kepada masyarakat," kata Rizal.

Plt Ketua DPP Partai Golkar DKI Jakarta ini juga menyampaikan pesan Presiden Jokowi yang selalu mengedepankan demokrasi yang sehat dan mendidik masyarakat.

Hal itu pula yang dilakukan GoJo, kata Rizal, dengan menggelar senam sehat poco-poci bagi ibu-ibu dalam kegiatan deklarasi relawan.

"Yang penting suasana menyenangkan menggembirakan supaya demokrasi kita bisa diikuti dengan suasana seperi ini, tidak ada kebencian, permusuhan yang ada kebersamaan," jelas Rizal.

Sebelum acara deklarasi, relawan GoJo menggelar lomba senam sehat poci-poco yang diikuti ratusan ibu-ibu di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut turut dimeriahkan artis dangdut, Ika Shakira Sugiarti serta pembagian doorprice bagi peserta lomba senam. [tribunnews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel