Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Targetkan Menang 65 Persen di Jabar

Foto: detikcom

Tim kampanye Joko Widodo-Ma'ruf Amin memastikan mampu meraih kemenangan hingga 65 persen di Jawa Barat. Terlebih, Jabar merupakan salah satu kunci kemenangan di Pilpres 2019 nanti.

Direktur Tim Relawan Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq mengatakan pihaknya tengah gencar mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Barat. Pasalnya, diakui Maman, pada Pilpres 2014 lalu, suara Jokowi tak terlalu signifikan di Jawa Barat.

"Kita perlu berjuang keras di Jawa Barat. Saat ini kami sednag berjuang. Seluruh relawan bergerak, targetnya 65 persen menang di Jawa Barat," kata Maman usai doa bersama dan penggalangan dana untuk korban tsunami Sulteng di gedung Kaliandra, Jalan Perjuangan Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (29/9/2018).

Maman mengaku pihaknya telah memetakan kekuatan politik untuk Pilpres mendatang. Di wilayah pantai utara (pantura) Jawa Barat, dikatakan Maman, pihaknya optimis menang.

"Wilayah Bogor, Depok, dan Sukabumi itu menjadi wilayah battle ground. Seluruh tim sudah bergerak untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin. Kita kampanye melalui sosial media dan door to door juga," ungkap dia

Lebih jauh, Maman menjelaskan saat ini komunitas relawan Jokowi-Ma'ruf Amin yang telah terdaftar dan terverikasi di direktorat relawan sebanyak 541 relawan. Komunitas relawan tersebut tersebar di seluruh Indonesia.

"Semuanya tersebar di Indonesia. Ada yang fokus di isu-isu perempuan, lingkungan, sosial, dan lainnya," ucap dia. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel