Reliji Sumut Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-KH Maruf Amin

Foto: iNews.id/Stepanus Purba
Sekelompok warga yang tergabung dalam Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Sumatera Utara mendeklarasikan diri mendukung pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Deklarasi yang digelar di Hotel Madani Medan, Kamis (13/9/2018), juga diisi dengan bedah buku "Jokowi Istiqomah Membangun Negeri".

Ketua Umum Reliji Bursah Zarnubi mengatakan, Presiden Jokowi telah memberikan program yang memberikan manfaat sangat penting, terutama program di bidang infrastruktur yang berefek pada peningkatan ekonomi.

Reliji merupakan organisasi yang didirikan 2 April lalu. Reliji akan mendukung Jokowi untuk kembali memimpin negeri ini pada 2019 mendatang.

Menurut Bursah, banyak perubahan yang dilakukan Jokowi untuk Indonesia dan semuanya dituangkan dalam sembilan Nawacita Jokowi. "Meskipun belum semua nawacita itu terlaksana karena keterbatasan anggaran. Itu bukan tanda tidak sukses. Dan kita terus mendukung Jokowi," ucapnya.

Dia menuturkan, buku "Jokowi Istiqomah Membangun Negeri” bukan merupakan buku penelitian ilmiah. Melainkan kompilasi dari berbagai data yang valid. "Kita harapkan yang hadir hari ini merupakan pedoman dan ujung tombak untuk menyampaikan data-data yang ada di buku tersebut kepada masyarakat agar bisa menyampaikan apa yang telah dilakukan Jokowi," katanya.

Koordinator Reliji Wilayah Sumut, Chevriyandi mengatakan, tidak ada alasan bagi warga Sumatera Utara untuk tidak memilih Jokowi. Di kepemimpinannya, infrastruktur sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya. "Untuk itu kita ajak masyarakat Sumut memilih Jokowi-Ma’ruf Amin terutama kepada pemilih pemula bagi yang belum menentukan pilihannya untuk memilih Jokowi," ucapnya.

Ke depan, Chevriyandi juga akan melakukan kegiatan diskusi, mendukung usaha ekonomi kreatif dan membangkitkan semangat kaum milineal untuk mau dan memilih Jokowi. Selain Chevry, juga dilantik sebagai Sekretaris Rizky Sitepu dan Bendahara Fikar Chaniago. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel