Timses Akan Launching Atribut Resmi Jokowi-Ma'ruf Amin

Foto: detikcom

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan melaunching secara resmi atribut pasangan nomor urut satu itu. Atribut itu akan dimunculkan secara kreatif oleh timses Jokowi-Ma'ruf.

"Jadi kita merencanakan pada tanggal 10 Oktober 2018 jam 13.00 WIB siang akan melakukan launching seluruh atribut dari paslon Jokowi-Ma'ruf," kata Sekretris TKN Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Hasto tidak menyebut secara rinci atribut apa yang akan dilaunching itu. Ia juga tidak mengungkap di mana lokasi TKN kan melaunching atribut tersebut.

Sekjen PDI Perjuangan itu menyebut TKN akan menampilkan atribut untuk memeriahkan Pilpres 2019 dengan cara kreatif. Direktur Program TKN Jokowi-Ma-ruf, Aria Bima yang akan bertanggung jawab soal atribut ini.

"Sesuai dengan semboyan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin ingin menampilkan pemilu dengan cara kreatif," jelas Hasto.

Diketahui, TKN Jokowi-Ma'ruf sudah menyiapkan baju bertuliskan #01. Baju itu termasuk salah satu atribut dari Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf.

"Pak Jokowi mengirimkan kaus kosong satu kepada kami untuk diumumkan ke publik dengan semuanya hashtag kosong satu, tagar kosong satu," kata Hasto sebelumnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel