Wakili Jokowi, Moeldoko hadiri Rakernas Projo

Foto: Liputan6.com
Relawan pendukung Joko Widodo atau Jokowi, Projo menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di Hotel Grand Sahid, Karet, Jakarta Pusat. Ketua Projo Budi Arie Setiadi mengatakan Jokowi akan hadir saat penutupan Rakernas, Minggu 16 September 2018.

"Pak Jokowi tidak hadir di pembukaan Rakernas, tapi penutupan besok datang," kata Budi, Sabtu (15/9).

Dia menyebut di beberapa daerah banyak yang menginginkan Jokowi kembali menjadi presiden dengan menggunakan bahasa daerah. Seperti halnya #Jokowideui #Jokowimeneh #Jokowimaning.

Budi menyebut dalam Rakernas ini, Projo akan bersama-sama dan bergotong royong untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

"Ini membuktikan Jokowi bisa diterima di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke," jelasnya.

Budi mengatakan beberapa menteri direncanakan hadir di Rakernas ini. Dia menyebut beberapa menteri tersebut akan memaparkan mengenai pencapaian-pencapaian kinerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Dia menyebut Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akan hadir untuk memberikan paparan mengenai pencapaian pembangunan di sektor perhubungan. Lanjutnya, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignatius Jonan juga akan hadir untuk memberikan paparannya.

"Pukul 19.30 WIB dijadwalkan Pak Menteri ESDM akan menjelaskan mengenai pemerintahan Pak Jokowi," jelasnya.

Tak hanya itu, Budi mengatakan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir juga direncanakan hadir.

"Nanti pukul 20.30 WIB dijadwalkan Pak Erick Thohir akan berbicara mengenai sinergi dan kerja dalam Pilpres," tutupnya.

Pantauan Liputan6.com Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menghadiri pembukaan Rekernas IV Projo. Mantan Panglima TNI tersebut tampak mengenakan kemeja abu-abu.

Saat memberikan sambutan, Moeldoko juga menyatakan Jokowi akan menghadiri penutupan Rakernas Projo esok hari. "Besok Jokowi akan hadir bersama rekan sekalian," jelasnya. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel