Eks 212 soal Ahokers dukung Jokowi-Ma'ruf: Tak masalah Alhamdulillah

Foto: Liputan6.com

Sejumlah aktivis aksi bela Islam 212 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Mereka membentuk kelompok relawan dengan nama Eks 212 kawal KH Ma'ruf Amin.

Di lain sisi, para pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Ahokers) juga sudah memberikan dukungan kepada pasangan tersebut. Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution, mengatakan, hal tersebut tidak menjadi masalah. Bahkan dia bersyukur.

"Ya tidak masalah. Karena ini nasional religius. Masalah Ahokers yang mendukung Jokowi-Ma'ruf, Alhamdulillah," ucap Razman di Posko Cemara, Jakarta, Kamis (11/10).

Dia menegaskan, para eks 212 mendukung Jokowi-Ma'ruf adalah sebagai bentuk suara hatinya dan ini juga hal yang perlu dipermasalahkan.

"Kita dari alumni 212 bela Ma'ruf Amin dan Pak Jokowi ini juga, mereka menyuarakan hatinya dalam membela dan mendukung dalam hal pemilihan presiden dan wapres mendatang, juga dibolehkan. Kan tidak masalah," jelas Razman.

Menurut dia, pihaknya akan fleksibel. Selain itu, pihaknya akan membuat Eks 212 kawal KH Ma'ruf Amin di sejumlah daerah.

"Ini kan sangat fleksibel. Kita bisa bekerjasama dengan siapapun. Dan kita berjalan dan Insya Allah sampai ke daerah-daerah. Ini akan dibentuk di seluruh Indonesia," tuturnya. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel