Erick Thohir Pastikan Kubu Jokowi Tak Pernah Komentari Kasus Ratna

Foto: detikcom

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir bicara soal kasus hoax Ratna Sarumpaet yang membuat beberapa elite koalisi Prabowo-Sandi dilaporkan polisi. Apa kata Erick?

"Saya rasa statement saya sudah cukup clear. Kami menghormati proses hukum tetapi dari kami tim TKN, tak ada yang buat statement apa-apa, tak bergerak apa-apa," kata Erick di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Lebih jauh soal kasus Ratna, Erick berbicara soal sifat Allah yang maha tahu. Menurut Erick, biarlah kasus ini berjalan tanpa harus dipanas-panasi.

"Dan tentu tadi hal ini yang seperti saya buat statement beberapa hari yang lalu, Allah maha tahu, Allah membimbing. Biar saja itu yang terjadi saat ini tanpa kita harus komen memanasi," ucapnya.

Sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Sandi dilaporkan ke polisi terkait kasushoax Ratna Sarumpaet, salah satunya Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. BPN Prabowo-Sandi menyiapkan 300 pengacara untuk mendampingi tokoh-tokoh itu.

"Pada intinya, kita sudah menyiapkan advokat untuk mendampingi tokoh-tokoh yang dilaporkan," ujar anggota tim hukum BPN Prabowo-Sandi, Habiburokhman, di Jalan Daksa I, Jakarta Selatan, Senin (8/10). [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel