Gustika Hatta Puji Jokowi di Diskusi Anak Muda

Foto: detikcom

Cucu Bung Hatta, Gustika Fardani Jusuf-Hatta, menilai Presiden Joko Widodo seorang yang tulus karena kerjanya untuk Indonesia selama 4 tahun ini. Apa alasannya?

Pernyataan ini bermula karena Gustika diberi pertanyaan oleh peserta diskusi mengenai pemilih milenial yang lebih condong ke Sandiaga Uno karena ketampanan dan kemapanannya sehingga bingung cara mempromosikan Jokowi di mata milenial.

Kemudian Gustika menyebut Jokowi sebagai sosok yang tulus pada pekerjaannya. Dia juga mencontohkan pembangunan yang dilakukan Jokowi di luar Pulau Jawa.

"Kalau dari aku, jadi kalau yang saya lihat dari Pak Jokowi membangun pulau luar Jawa. Jadi Papua dibangun, Kalimantan, Sulawesi. Dan memang Pak Jokowi gagasan banyak nggak stagnan, walaupun ada masalah sana-sini, tapi dari dia sendiri saya lihat ada ketulusan, dan itu kenapa saya lebih condong ke dia," kata Gustika dalam diskusi 'Anak Muda dan Politik Sontoloyo' di Jl HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Dia juga menilai Jokowi-Ma'ruf Amin lebih pantas untuk Indonesia ke depan dibanding Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Nah, bagi saya kan sebagai cucu Bung Hatta, bukan gimana-gimana, tapi sebagai cucu beliau, saya ditanamkan saya nggak boleh kapitalis walaupun saya main di mal segala macam. Tapi melihat nama dua orang di sana, menurut saya tuh nggak pantaslah jadi pemimpin, karena itu (ketampanan) sebenarnya itu legal, sebetulnya, tapi patut dipertanyakan moralitasnya nggak di situ," pungkasnya. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel