JAMS, Relawan Muda Berikrar Menangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf

Foto: Sindonews

Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin Provinsi DKI Jakarta menggelar deklarasi relawan dari generasi muda bersama mendukung pasangan nomor urut 01. Acara tersebut berlangsung di Markas TKD DKI Jakarta, Jalan Borobudur nomor 18, Jakarta Pusat.

Tim relawan muda tersebut bernama Jakarta Anak Muda Satu (JAMS) yang dideklarasikan oleh sembilan organisasi sayap partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Provinsi DKI Jakarta, antara lain Banteng Muda Indonesia (PDI Perjuangan), Pemuda Perindo, AMPG dari Partai Golkar, Repdem, Sapma Hanura, Garda Pemuda NasDem, dan Angkatan Muda Kabah.

Hadir juga tokoh perwakilan partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yaitu Wakil Ketua DPR Utut Adyanto yang juga mewakili Tim Kampanye Nasional, turut  memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, Utut berharap agar gerakan JAMS mampu menjadi ujung tombak kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 itu.

"Untuk memenangkan ada caranya, Pak Pras (Prasetyo Edi Marsudi) pilih tempat sejarah, rumah ini milik pak Mayor Jenderal Aziz Shalah. Mudah-mudahan perjuangan kita semua dapat ridho dari Yang Maha Kuasa," ujar Utut.

Selain itu, kata Utut, dalam berdemokrasi bukanlah sekadar hidup dan merdeka, karena untuk meraih hal tersebut bukanlah suatu perkara yang mudah, apalagi dalam hal memenangkan Pemilu.

"Perlu diingat satu yang saya titipkan, kemenangan dari sebuah pertarungan ini diawali dengan pemetaan yang baik dan teamwork yang baik, maka tim akan mampu hantarkan Pak Jokowi satu periode lagi. Kita satu tujuan menenangkan Pak Jokowi-Amin," tuturny.

Pada acara ini, Ketua panitia pelaksana deklarasi JAMS, Rob Klinton Kardinal turut membacakan Ikrar yang diikuti para relawan pemuda yang hadir, yaitu :

Ikrar bersama Jakarta Anak Muda Satu

1. Kami, Jakarta Anak Muda Satu, menjunjung tinggi pancasila, undang undang dasar 1945, Bhineka tunggal ika dan menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia

2. Kami, Jakarta Anak Muda Satu, siap menciptakan pemilihan preisden dan wakil presiden tahun 2019 yang berintegritas, aman, dan damai.

3. Kami, Jakarta Anak Muda Satu siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Jakarta.

Selain itu turut hadir beberapa tokoh antara lain, Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Eriko Sotarduga, Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sarianta Tarigan, Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Jonner Binton Silaen, dan Ketua DPW Gerbang Pemuda NasDem DKI Jakarta Nova Paloh. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel