Kinerja Jokowi Bangun Infrastruktur Diapresiasi Warga Indonesia Timur


Sederet pembangunan infrastruktur yang dibangun Joko Widodo, khususnya di wilayah timur Indonesia menjadi tolok ukur para relawan kembali mendukung petahana untuk kembali memimpin Indonesia.

"Apalagi dalam lima tahun terakhir ini Jokowi mampu membuktikan kemampuannya mengelolah negara dengan capaian pembangunan yang sangat signifikan," ujar Ketua Seknas Jokowi yang juga Wakil Direktur Tim Kampanye Nasional (TKN) M Yamin saat melakukan konsolidasi relawan pemenangan pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin, se-Sulawesi Utara (Sulut) di Cafe What's Up, Kawasan Megamas Manado, Sulawesi Utara.

Dalam konsolidasi yang mengangkat tema "Dari Bibir Pasific Menangkan Jokowi - KH Ma'ruf Amin Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Bersama Menggalang Menangkan Untuk Indonesia" tersebut dihadiri Ketua Dewan Pembina DPP Garda NKRI Eko Sulistyo, Ketum Arus Bawah Jokowi (ABJ) yang juga Wakil Direktur Rumah Aspirasi TKN Jokowi-Maruf Michael Umbas.

Sementara itu, Michael Umbas memaparkan tentang keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokowi. "Dari Sabang sampai Merauke dan dari Miangas sampai Pulau Rote. Semuanya dibangun tanpa membeda-bedakan, khususnya bagi daerah terdepan Indonesia," katanya.

Dia berharap, rakyat Sulut untuk berjuang bersama agar Jokowi diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia. Yakni untuk Indonesia yang lebih baik ke depan, melanjutkan pondasi yang sudah dibangun saat ini.

Konsolidasi sendiri diakhiri dengan aksi kemanusiaan dan kepedulian relawan Jokowi-Maruf di Sulut dengan mengumpulkan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Propinsi Sulawesi Tengah. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel