Komunitas Masyarakat Pulau Seribu Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma'ruf

Foto: Sindonews

Sejumlah orang yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Pulau Seribu mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Lapangan Bola Voly Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (30/9/2018).

Salah satu deklarator Komunitas Pulau Seribu, Asmuni mengatakan tujuan deklarasi ini dilakukan untuk mengajak masyarakat setempat agar memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kita terdiri dari berbagai elemen partai koalisi sesuai arahan di pusat bergerak secara bersama-sama, kita komunitas masyarakat Kepulauan Seribu mendukung Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf," ujar Asmuni saat dihubungi SINDOnews, Minggu (30/9/2018).

Asmuni yang juga Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten administrasi Kepulauan Seribu menganggap dukungan diberikan komunitas ini karena selama memimpin Jokowi telah memberikan perubahan nyata kepada masyarakat Indonesia.

Menurutnya, Jokowi sudah terbukti bahwa pembangunan yang dilakukan bisa dirasakan oleh masyarakat baik yang berada di perkotaan maupun masyarakat pedesaan serta masyarakat kepulauan.

"Masyarakat daerah merasakan seperti infrastruktur, kemudian kita juga melihat Pak Kiai Ma'ruf amin sebagai ulama yang harus kita hormati karena sudah mau memperjuangkan umat," tandasnya. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel