Luhut: Kalau Mau Kritik Kredibel Lah, Jangan Track Record Nggak Jelas


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menyindir pihak yang kerap mengkritik pemerintah. Ia mengatakan pihak tersebut memiliki rekam jejak yang kurang apik.

Ia tidak eksplisit menyebutkan siapa pihak tersebut. Luhut mengatakan pihak tersebut juga pernah menjadi bagian dari pemerintah.

"Nggak beres juga kau bikin, malah audit BPK nggak beres juga," kata Luhut dalam acara Grand Launching CNBC Indonesia di Trans Resort, Seminyak, Rabu (10/10/2018).

Luhut menambahkan, masyarakat juga bisa melihat rekam jejak pihak yang mengkritik pemerintah. Kritik yang dilakukan juga seharusnya dilakukan berdasarkan data.

"Jangan anda macam-macam, orang lihat track record-mu. Kritik kredibel lah, jangan track record nggak jelas," tutur Luhut.

Luhut juga sebelumnya berbicara soal daya beli masyarakat yang kerap menjadi perbincangan. Ia menyebut bahwa pemerintah terus berupaya menjaga daya beli masyarakat dengan menjaga inflasi di level rendah.

"Saya pelajari empat tahun selama jadi pengusaha juga harga pangan sangat berpengaruh terhadap inflasi," kata Luhut. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel