Mahasiswa Central Pro Beri Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Foto: detikcom

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menerima dukungan dari mahasiswa yang tergabung dalam Pusat Central Pro Jokowi-Ma'ruf.

"Kami tadi sudah berdiskusi dan audiensi dengan Pak Aria Bima, kami insyaallah bersedia dan siap menyatakan dukungan kami untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata koordinator Pusat Central Pro Jokowi-Ma'ruf, Yusuf Ariyadi kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Mahasiswa itu mengaku siap mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf. Salah satu bentuk dukungan dilakukan dengan mengedukasi masyarakat tentang program kesuksesan pemerintahan Jokowi.

"Landasan kita dan gerakan untuk mendukung Pak Jokowi-Ma'ruf Amin bukan tanpa landasan, bukan tanpa sebab dan akibat," kata Yusuf.

"Kita mengetahui bersama program kerja bapak Jokowi 2014-2019, nawacita dan pembangunan infrastruktur sekaligus ekonomi kerakyatan memang sangat dan harus dilanjutkan sampai tuntas dan sampai seluruh Indonesia ini terintegrasi pembangunan infrastrukturnya," sambungnya.

Yusuf menyebut mahasiswa yang tergabung dalam Centra Pro Jokowi-Ma'ruf saat ini berjumlah 100 orang. Mahasiswa itu disebut berasal dari sejumlah kampus.

"Oleh sebab itu kami hadir mengedukasi mahasiswa, edukasi demokrasi, edukasi visi misi Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin dan siap kami bertarung melawan radikalisme yang ada di kampus," kata Yusuf. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel