Ma'ruf Amin ke Sandi: Kalau Mau Bertemu Ya Boleh Saja

Foto: Kumparan

Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno menyampaikan keinginannya bertemu dengan saang rival, Ma'ruf Amin, setelah kandidat nomor urut 1 itu berhalangan hadir dalam acara tabligh akbar di Monas semalam.

Merespons hal itu, Ma'ruf Amin mengatakan tak ada masalah jika Sandi ingin bertemu. "Kalau mau ketemu dengan saya ya boleh saja, orang ketemu kok enggak ada masalah," ujar Ma'ruf usai di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (9/10).

Soal ketidakhadiranya dalam acara yang digelar Majelis Rasulullah di Monas semalam, ketua MUI itu mengatakan sedang ada agenda lain. Di acara itu akhirnya tak ada perwakilan kandidat nomor urut 1.

"Enggak hadir saya, ada acara lain," ucap Ma'ruf.

Sebelumnya, Sandi menyampaikan keinginannya bertemu dengan Ma'ruf untuk menyampaikan beberapa hal. Salah satunya untuk berkomitmen menjaga kondisi bangsa agar Pilpres berjalan damai dan lancar.

Namun harapan Sandi tersebut belum bisa terwujud. Sedianya malam tadi bisa bertemu namun Ma'ruf berhalangan.

"Saya sudah meminta waktu dari pertama diumumkan tapi belum, mungkin beliau agak sibuk. Nggak (kecewa), saya sih selalu berpikir positif mungkin lagi sibuk," ungkap mantan Wagub DKI Jakarta itu. [kumparan.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel