Merasakan Kemajuan di Tanah Air, GK (Galang Kemajuan) Jokowi Riyadh Saudi Arabia Deklarasi Dukung Jokowi


Dukungan kepada Capres-Cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin mengalir cukup deras tidak hanya dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. Kali ini, ada kelompok Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin yang tergabung dalam GK (Galang Kemajuan) Jokowi di Riyadh, Arab Saudi mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-KH Ma’ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024.

Acara deklarasi tersebut juga dihadiri oleh Relawan Jokowi Ma-ruf Amin yang tergabung dalam LSM Jangkar Bumi (Jaringan Lingkar Buruh Migran), serta berbagai komunitas masyarakat Indonesia di Riyadh, pada Jumat, 19 Oktober 2018.



Berikut keterangan tertulis Ketua GK (Galang Kemajuan) Jokowi Riyadh Saudi Arabia, Bubun Wirahman yang diterima melalui inbok Facebook Info Seputar Presiden:


Merasakan banyaknya kemajuan di tanah air, dari hasil pengamatan sendiri secara langsung, maupun laporan dari keluarga di tanah air, juga kemajuan pelayanan Perwakilan Pemerintah RI disini, maka sangat yakin hati ini bahwa tahun 2014 lalu sudah memilih pemimpin yang tepat.

Berangkat dari tekad untuk membantu pemenangan Jokowi untuk kali kedua dalam Pilpres di tanah air, beberapa orang di Riyadh-Saudi Arabia, yang saling tahu bahwa masing-masing adalah pendukung Jokowi sejak 2014, kembali menyatukan visi dan hati tentang kepemimpinan nasional.

Setelah terkumpul belasan orang yang mempunyai visi dan misi yang sama, maka dibentuklah kelompok Relawan Jokowi, pada bulan April 2018. Dari hari ke hari, melalui pertemuan rutin yang digelar setiap Jumat pagi, kelompok ini semakin besar jumlahnya dan semakin solid, serta  sikap kami mengkristal, untuk mengupayakan membantu pemenangan Jokowi, siapa pun calon wakilnya.

Segera setelah Pasangan Capres dan Cawapres diumumkan oleh Koalisi Partai Pengusung dan didaftarkan ke KPU, kami Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin, dengan mengusung bendera GK (Galang Kemajuan) Jokowi Riyadh-Saudi Arabia menyiapkan Acara Deklarasi Dukungan Kepada Ir.H.Joko Widodo - Prof.Dr.K.H.Ma'ruf Amin yang dicanangkan untuk diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2019.

Acara yang ditunggu-tunggu kami laksanakan hari Jumat kemarin. Acara Deklarasi yang digelar di sebuah Istirahah (tempat kumpul sewaan) di Kota Riyadh.


Dihadiri bukan saja oleh Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin yang tergabung dalam GK Jokowi Riyadh-Saudi Arabia, tapi juga oleh Relawan Jokowi Ma-ruf Amin yang tergabung dalam LSM Jangkar Bumi (Jaringan Lingkar Buruh Migran), serta berbagai komunitas masyarakat Indonesia di Riyadh Region.

Salah satu komunitas bahkan datang berbondong-bondong dengan menggunakan beberapa bis. Tak sedikit pula yang datang dari kota-kota yang berjarak ratusan kilometer dari Riyadh. Semua punya semangat yang sama, memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Saudi Arabia.

Deklarasi sudah berlalu, tinggal kerja nyata sebagai relawan yang akan kami tempuh, yaitu "Ajak kanan ajak kiri untuk pilih Jokowi-Ma'ruf Amin" dengan moto bersatu-militan-menang!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel