Nawacita yang Dicanangkan Jokowi Harus Dilanjutkan


Program Nawacita dan Trisakti Joko Widodo (Jokowi) harus diteruskan. Untuk itu, elemen mahasiswa di Malang yang mengatasnamakan Central Mahasiswa Pro Jokowi 2019 deklarasi dukung duet Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Yusuf Aryadi, Koordinator Pusat Central Mahasiswa Pro Jokowi 2019, mengatakan, dukungan diberikan karena mahasiswa perlu mengambil sikap untuk terus mengontrol pesta demokrasi lima tahunan itu. Maka, Central Mahasiswa Pro Jokowi hadir untuk mengawal hal tersebut.

"Di samping itu, kita ingin memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya mahasiswa jangan sampai apatisme terhadap Pemilihan Presiden 2019 nanti, di samping itu pula ingin memberikan bahwa kita semua jangan sampai terjebak pada isu-isu hoax dan SARA yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat," ujar Yusuf di acara deklarasi, Minggu (30/9/2018).

Berikut isi deklarasi Central Mahasiswa Pro Jokowi 2019:

1. Dengan penuh rasa syukur dan mengharapkan rahmat Allah SWT. Kami dari Central Mahasiswa Pro Jokowi menyatakan siap sedia menjadi motor gerakan mahasiswa baik dari dukungan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta stabilitas nasional, untuk pasangan Ir Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

2. Kami Central Mahasiswa Pro Jokowi menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

3. Kami Central Mahasiswa Pro Jokowi menyatakan siap sedia memenangkan Ir. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

4. Kami Central Mahasiswa Pro Jokowi siap mengkritik jika memang pasangan Ir. Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin tidak menjalankan kebijakan dan program tidak sesuai Pro Rakyat. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel