Ormas Ini Deklarasi Dukungan untuk Jokowi-KH Ma'ruf


Bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018, Sebuah organisasi massa (ormas) yang menamakan diri Jokowi Macan Asia (JMA) resmi memberi dukungan pada pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Deklarasi dukungan ormas yang awalnya hanya eksis di Facebook (FB) dan WA Group ini juga bersamaan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) JMA.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Pembina JMA, TB Rahmad Sukendar mengatakan, relawan JMA harus mendukung penuh program-program Nawacita Jokowi saat ini.

"Semua relawan yang hadir dan mewakili provinsi-provinsi harus bergerak dan implementasikan program-program serta keberhasilan yang sudah diraih Jokowi sebagai pemimpin Indonesia," ujar Rahmad saat Deklarasi Nasional JMA di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Ketua Umum sekaligus pendiri JMA, Amin Minhan menjelaskan, organisasi ini sudah legal secara hukum berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kemenkumham No AHU-009459.AH.01.07/2018.

"Satu-satunya organisasi yang perkembangannya luar biasa. Karena sejak diluncurkan dalam kurun waktu 6 bulan lalu, JMA sudah ada di 28 provinsi dan empat perwakilan luar negeri, yakni di Amerika Serikat, Inggris, Spanyol dan Taiwan," ujar Amin.

Dijelaskannya, pemakaian nama Jokowi Macan Asia diambil menurut keyakinan telah lahir putra fajar Indonesia yang akan menjadi pemimpin besar, dan bukan hanya memimpin Indonesia tetapi akan menjadi pemimpin besar di Asia.

"Jokowi adalah lelaki sederhana yang memiliki optimisme menjadikan Indonesia hebat dan luar biasa. Menjadikan Indonesia sebagai matahari baru di Asia," tegasnya. [sindonews.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel