Temui Erick Thohir, Handoko Bersepeda 8 Hari dari Jepara ke Jakarta

Foto: detikcom

Pesepeda asal Jepara bernama Handoko bersepeda ke Jakarta untuk bertemu Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir. Handoko membawa 3 pesan untuk pemerintah.

Handoko bertemu Erick di Auditorium Pusat Perfileman H Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Pertemuan itu bertepatan acara doa bersama dan pentas seni peduli gempa di NTB dan Sulsel itu Handoko menemui Ercik Thohir.

"Saya dari Jepara naik sepeda ontel menuju Jakarta dalam rangka bersilaturahmi dengan Erick Thohir," kata Handoko kepada wartawan di lokasi,

Erick membacakan pesan yang dibawa Handoko. Erick menyebut surat itu adalah surat yang bagus.

"Satu, lanjutkan program pemerintahan yang berpihak pada rakyat kecil. Dua, nah ini tugasnya Mas Bimo (Direktur Program TKN Aria Bima) ini nanti dirikan rumah pemenangan, aspirasi cerdas Jokowi-Ma'ruf Amin di setiap desa seluruh Indonesia. Tiga, bentuk relawan pintar memilih bersama santri," papar Erick saat membacakan surat dari Handoko.

Handoko menghabiskan waktu 8 hari bersepeda dari Jepara ke Jakarta. Erick menambahkan, Handoko juga kehilangan ponsel genggam dalam perjalanan.

"Ini sampai HP-nya ilang, nanti diganti sama Pak Erick Thohir," kata Erick. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel