Erick Thohir: Perempuan Ujung Tombak Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Foto: iNews.id

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menyerukan kepada para relawan perempuan untuk menjadi ujung tombak pemenangan Pilpres 2019. Kalangan perempuan pun diminta militan mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Seruan ini diungkapkan Erick Thohir saat menghadiri acara deklarasi perempuan tangguh dan keren Bravo-5 di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Menurut Erick, perempuan merupakan suara penentu dalam pemenangan kontestasi Pilpres 2019.

"Perempuan Bravo-5 harus menjadi ujung tombak penyuksesan kembali agar Pak Joko Widodo sebagai presiden Indonesia untuk satu periode lagi," kata Erick dalam sambutannya di acara deklarasi Perempuan Keren Bravo-5, Jakarta, Kamis, (8/11/2018).


Erick juga berharap agar para perempuan yang tergabung dalam Bravo-5 militan mengampanyekan program serta visi misi yang di tawarkan oleh pasangan Jokowi-Ma'ruf. Tidak hanya di media sosial, namun juga harus juga turun ke bawah, door to door, untuk menyukseskan kemenangan pasangan nomor urut 01.

"Kurangi gosip, kurangi berita hoaks, tapi kasih lihat berita nyata apa yang kita bisa manfaatkan untuk Indonesia maju, untuk keluarga kita, untuk perempuan kita," kata dia.

Usai memberikan arahan, Erick pun menutup sambutannya dengan membangkitkan semangat juang para perempuan tangguj Bravo-5.

"Perempuan Bravo-5: tangguh, tangguh, keren. Jokowi-Amin: yes, yes, yes, Jokowi-Ma'ruf: amin, amin, amin," ucap Erick yang langsung disambut para perempuan Bravo-5. [inews.id]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel