Hadiri Peringatan Hari Kesehatan, Jokowi Senam Bareng di Tangerang

Foto: detikcom

Presiden RI Jokowi Widodo menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 di Kota Tangerang. Jokowi hadir ikut senam beserta warga yang sudah menunggu sejak pukul 06.00 WIB di depan Kantor Wali Kota Tangerang.

Jokowi hadir sekitar pukul 08.00 WIB dengan mengenderai sepeda motor gede. Dengan berjaket merah, Jokowi turut menyalami para warga.

"Tadi sudah banyak disampaikan oleh pak Wali Kota bahwa pola hidup sehat tidak hanya di Tangerang tapi seluruh Tanah Air harus kita gelorakan, baik kita mengatur pola makan kita, mengatur pola tidur kita mengatur fisik olahraga kita, semua sangat penting dalam menjaga kesehatan," kata Jokowi dalam sambutannya, Minggu (4/11/2018).


Jokowi terlihat mengenakan setelan kaus panjang berwarna cokelat. Ia senam bersama Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Gubernur Banten Wahidin Halim, dan Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.

Senam berlangsung sekitar 3 menit. Jokowi kemudian turun dari panggung dan langsung menjadi sasaran foto para ibu-ibu yang hadir.

Selanjutnya Jokowi diagendakan akan membuka kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 di Kantor Wali Kota Tangerang. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel