Hasil Muzakarah Ulama Nyatakan Jokowi-Ma'ruf Amin Sesuai Kriteria Pemimpin

Foto: Okezone

Calon wakil presiden nomer urut 01, Ma'ruf Amin, mengucapkan terima kasih atas keputusan muzakarah alim ulama se-Indonesia yang menyatakan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 sesuai kriteria pemimpin.

"Terma kasih atas keputusan muzakarah para ulama dari seluruh Indonesia yang menyatakan bahwa yang paling sesuai dengan kriteria itu cawapres 01, Pak Jokowi dengan saya," katanya ketika berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/11/2018).

Keputusan muzakarah merupakan suatu pengakuan dari alim ulama bahwa Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dapat memberikan panduan kepada masyarakat.

"Ini kan merupakan suatu pengakuan dari para ulama, yaitu memberikan panduan kepada masyarakat. Ini kan istilahnya bisa menjadi pedoman bagi masyarakat untuk menentukan pilihannya. Saya kira itu bagi kami suatu kebahagiaan," tuturnya.

Menurut mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini, dukungan ulama tersebut sangat penting. Melalui dukungan itu, Maruf menjadi lebih mantap memperjuangkan umat.

"Karena dukungan para ulama itu bukan main-main," tuturnya. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel