Ibu Iriana Jokowi Kunjungi Bekasi, Warga Dihadiahi Sepeda dan Kacamata

Foto: detikcom

Ibu negara, Iriana Joko Widodo, menghadiri acara silaturahmi Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja dengan warga Seroja, Bekasi, Jawa Barat. Iriana tampak memberikan hadiah sepeda kepada warga Seroja.

"Siapa yang masih bisa naik sepeda? Ayo maju ke depan," ujar Iriana Jokowi di gedung Wisma Seroja, Jalan Delima, Kota Bekasi, Jumat (9/11/2018).

Seorang ibu paruh baya maju ke depan. Iriana kemudian bersalaman dan menyapa ibu tersebut. Kemudian, Iriana memerintahkan panitia untuk membawa hadiah sepeda ke panggung.

Selain sepeda, Iriana juga memberikan hadiah kacamata kepada warga Seroja yang membutuhkan. Dua orang maju ke panggung untuk menerima hadiah kacamata sebagai simbolis.

"Saya baru pertama di Seroja, alhamdulillah. Sambutannya luar biasa. Saya di sini akan bergembira ria bersama ibu-ibu dan bapak-bapak," ujar Iriana.

Iriana juga bercerita soal asal usul nama dirinya. Pemberian nama tersebut bermula dari kakek Iriana yang bertugas di Irian Jaya, Papua.

"Untuk mengenang (masa) kerja kakek saya. Saat saya lahir dinamain Iriana," ujar Iriana.

Iriana tampak mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah-putih. Ia menyempatkan diri untuk melihat hasil karya warga Seroja, seperti kue banana cake, gelang, hingga kain katun. Selama acara, Iriana ditemani istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah Kalla. [detik.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel