Jokowi - Ma'ruf Hadiri Deklarasi Dukungan Ulama dan Pendekar Banten

Foto: Kumparan

Usai meninjau lokasi pembangunan dan revitalisasi area kompleks wisata Kesultanan Banten Lama, Capres 01 Joko Widodo kembali melanjutkan agendanya.

Kali ini dia menghadiri deklarasi dukungan keluarga besar Tubagus Chasan Sochib bersama ulama, pendekar Banten, dan relawan Banten bersatu ke pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi - Ma’ruf Amin.

Deklarasi itu digelar di Gelanggang Olahraga Maulana Yusuf. Jokowi tiba di lokasi pukul 16.10 WIB, Sabtu (3/11). Jokowi disambut langsung oleh pasangannya, Ma’ruf Amin yang telah hadir lebih dahulu di lokasi.


Jokowi dan Ma’ruf terlihat serasi mengenakan pakaian yang sama seperti pendekar dengan warna atasan hitam dan bawahan hitam dan peci yang juga berwarna hitam. Turut hadir mendampingi Jokowi diantaranya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Setelah tiba, Jokowi pun langsung menyalami satu persatu warga yang berpapasan dengannya saat hendak memasuki acara deklarasi. Tak jarang warga Banten yang mendekat untuk bisa selfie bersama Jokowi.

Acara sedang berlangsung dengan diawali penampilan pendekar-pendekar muda Banten. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa. Rencananya, Jokowi akan menyampaikan pidato kepada para relawan pendukung yang hadir di lokasi. [kumparan.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel