Perempuan Bravo 5 deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf

Foto: Liputan6.com

Perempuan Kreatif, Enerjik, Religius, dan Nasionalis (Keren) Bravo 5 menganggap keberhasilan pemerintahan Jokowi telah menyokong peran perempuan dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Mereka pun menyatakan dukungannya untuk Paslon 01.

Ketua Divisi Perempuan Bravo 5, Nurmala Kartini Sjahrir mengatakan mereka pun akan bekerja keras mendapatkan suara kaum perempuan untuk Paslon 01. Terutama pada 9 daerah di mana Jokowi kalah suara saat Pilpres 2014.

"Tentu harus ada perbaikan ke arah situ, tentu peranan perempuan juga akan cukup besar di sana. Tapi kita tetap optimis, tetap senang," kata Kartini di Hotel Atlet Century,Jakarta, Kamis (8/11).

Kartini menjelaskan, Gerakan Perempuan Bravo 5 sebenarnya sudah ada di 34 daerah. Hal ini untuk memastikan pemenangan suara untuk Paslon 01.

Namun, daerah yang pasti difokuskan adalah Jawa, khususnya Banten dan Jakarta.

"Mungkin kita akan beberapa nanti Sulsel, Sumut, Riau. Walaupun kita juga punya di Sumsel, Bengkulu, semuanya, tetapi itu kita lihat kekuatan-kekuatan dan waktu yang bisa kita berikan di situ," lanjutnya. [merdeka.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel