Senang Jadi Pengacara Jokowi-Ma'ruf, Yusril: 1-2 Hari Ini Akan Tanda Tangani Surat Kuasa


‎Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra mengakui telah menerima tawaran untuk menjadi pengacara pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) tersebut mengaku senang bisa menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jadi ini pekerjaan dan saya merasa senang kerjakan tugas ini karena dapat memberikan kontribusi pemilu umumnya pilpres dapat berjalan secara adil dan jujur sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," ungkap Yusril ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Menurut Yusril, sejauh ini tidak ada permasalahan yang signifikan ‎setelah menerima tawaran dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir untuk menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf Amin. Kata Yusril, dirinya tinggal menandatangani surat kuasa menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jadi tidak ada masalah apa-apa lagi tinggal formalitasnya yaitu mungkin sehari dua hari ini akan ditandatangani surat kuasa saja. Hanya itu aja. karena tidak ada yang lain-lain, tidak ada perjanjian, karena ini tidak dibayar," katanya.

Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra memutuskan jadi pengacara Jokowi-Ma’ruf Amin. Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan dirinya menggandeng Yusril sebagai penasihat hukumnya di Pilpres 2019. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel