TKN Jokowi-Maruf Fokuskan Peranan di Dunia Maya

Foto: Okezone

Selain akan memfokuskan ke pasar-pasar tradisional dan komunitas emak-emak, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin akan memfokuskan peranan di dunia maya.

"Tim kampanye juga akan memaksimalkan peran medsos yang berada di bawah kordinasi TKN Jokowi-Maruf, kami akan melakukan rapat-rapat dan menggunakan semua faslitas," kata Wakil Ketua TKN Jokowi - Maruf Amin, Johnny G Plate di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Johny menyampaikan nantinya sosmed-sosmed resmi tersebut akan dijadikan media untuk menyampaikan visi misi capres dan cawapres nomer urut 01, Jokowi-Maruf kepada masyarakat

"Sarana dan kelompok sosmed untuk lebih efektif mengomunikasikan visi misi dan program paslon kepada publik, dan tetap di jalur kampanye positif yang diharapkan titik dan tekanan pada program paslon," ungkapnya.

Jadi, Johny kembali menegakan di bulan dapan, TKN akan fokus pada kampanye Mikro dan kanvas politik tandem antara visi misi capres dan caleg partai pengusung Jokowi-Maruf Amin. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel