TKN Jokowi-Maruf ke Prabowo: Jangan Suka Marah-marah Sama Ibu-Ibu


Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Johnny G Plate meminta agar Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bersikap temperamental. Terutama, terhadap kaum ibu-ibu.

"Janganlah marah marah pada ibu ibu, janganlah merendahkan martabat bangsa sendiri dan janganlah bersikap rasist dan rasial," kata Johnny kepada Okezone, Minggu (4/11/2018).

Wakil Ketua Tim Kampanye Pemenangan Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin itu agar seluruh pihak dapat menunjukkan sikap persatuan dan kesatuan bangsa. Terlebih menjelang Pemilu 2019.

"Bangunlah persatuan dan kesatuan karena dengan begitu bangsa kita menjadi kuat dan kokoh. Memecah belah masyarakat hanya untuk kepentingan elektoral hendaknya dimaknai sebagai sikap dan demokrasi yang tidak terpuji," ungkapnya.

Johnny juga turut mengutip pernyataan Jokowi untuk hijrah ke arah yang lebih baik dalam berpolitik. Pesan tersebut, menurutnya, dikhususkan Jokowi untuk para relawan serta pendukungnya.

"Pak Jokowi telah berpesan pada seluruh tim sukses TKN dan TKD KIK seluruh Indonesia untuk berkampanye secara positif dan membangun optimisme bangsa, marilah hijrah kearah politik yang lebih berkualitas," pungkasnya.

Sebelumnya, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto sewot terhadap sikap ibu-ibu saat sedang melakukan kunjungan ke Jawa Timur. Prabowo sewot karena saat dirinya berpidato, sejumlah ibu-ibu justru berebutan buku.

Mantan Danjen Kopassus tersebut meminta kepada ibu-ibu untuk tenang. Jika tidak juga tenang, Prabowo meminta ibu-ibu tersebut menggantikan dirinya berpidato di atas panggung.

"Saudara mau diam, atau saya yang bicara, saudara naik kesini. Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak?, jangan ribut sendiri," tegas Prabowo di Ponorogo, Jawa Timur. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel