Dilantik Jadi Tim Relawan, Edo Kondologit Cs Kekuatan Baru Jokowi-Ma'ruf di Papua Barat1


DPP Arus Bawah Jokowi (ABJ) melantik pengurus di Sorong Papua Barat. Sederet nama beken didapuk, mulai dari Politikus PDIP, Edo Kondologit menjadi wakil sekretaris. Sementara posisi ketua dijabat Gabriel S, dan sekretaris Bonefasius Rahawarin.

Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum ABJ, Michael Umbas didampingi Sekjen Umar Maya Ibnu Fajar.

Michael Umbas menuturkan, kepengurusan DPD ABJ Papua Barat akan menambah kekuatan pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Papua Barat untuk Pilpres 2019.

”Tim relawan ini akan menjadi kekuatan baru dan menambah daya juang untuk pemenangan. Apalagi, di Papua Barat ini juga basis dukungan untuk Pak Jokowi sangat kuat,” ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Senin (3/12/2018).

Papua merupakan salah satu basis Jokowi di Indonesia Timur. Kinerja Jokowi terasa di Papua, mulai dari pembangunan infrastruktur yang digenjot calon presiden nomor urut 01 itu.

”Kecintaan Pak Jokowi terhadap Papua sangat beralasan karena selama ini memang terpinggirkan. Makanya, wajar Pak Jokowi melakukan perubahan insfrastruktur di Papua,” kata Umbas yang juga Wakil Kepala Rumah Aspirasi Rakyat #01.

Sementara Ketua DPD ABJ Papua Gabriel, menambahkan, dengan adanya tim relawan yang kuat, Jokowi diyakini akan menang telak di Papua Barat.

”Kami bahkan berharap bisa menang 100 persen. Tapi kan itu terlalu optimis. Intinya Pak Jokowi bisa menang telak di Papua Barat. Kami akan terus bekerja untuk memastikan itu,” ujar Gabriel.

Pelantikan sedianya dilakukan pada Minggu 2 Desember malam, di Hotel Swiss Bell Hotel Sorong. Umbas juga melakukan peresmian kantor rumah aspirasi rakyat Jokowi-Maruf Amin Papua Barat. Rumah aspirasi ini akan menjadi rumah bagi siapa saja yang akan menyampaikan aspirasinya untuk Jokowi. [okezone.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel